Translate to Arabic Translate to Bulgarian Translate to Simplified Chinese Translate to Traditional Chinese Translate to Croatian Translate to Czech Translate to Danish TTranslate to Dutch Translate to English Translate to Finnish Translate to French Translate to German Translate to Greek Translate to Hindi Translate to Italian Translate to Japanese Translate to Korean Translate to Norwegian Translate to Polish Translate to Portuguese Translate to Romanian Translate to Russian Translate to Spanish Translate to Swedish
MAUNG BANDUNG UNITED ARAB EMIRATES (REPUBLIK MAUNG BANDUNG)***** ONE UNION ONE SPIRIT******

Friday, October 8, 2010

Pemain Sepak Bola Muslim Dunia


Dalam dunia Sepak bola memang tidak ada hubungannya dengan agama,agama merupakan hak pribadi setiap manusia,begitu juga dengan pemain sepak bola hak mereka untuk memeluk agama apa saja yang mereka yakini.
Ada banyak orang yang menolak untuk berbicara secara terbuka tentang agama mereka, tetapi semua pemain yang ditampilkan dalam video ini sudah sangat terbuka tentang keyakinan agama mereka dan kegiatan. Pemain lain yang diyakini Muslim, termasuk Thierry Henry, kaka meskipun pengecualian dikonfirmasi kan. saya tidak memasukan dalam riwayatnya, atau jika Anda memiliki sesuatu untuk menambahkan maka jangan ragu untuk sopan menggunakan kotak komentar saya untuk membahas. Sekali lagi maaf bukan maksud hendak mengeksploitir agama namun forum ini adalah hanya sebagai media informasi yang bersifat menghibur.

Anelka Riberi Pergi ke Mekah




1.Nicolas "Bilal" Alelka

Striker Chelsea Nicolas Anelka masuk Islam pada tahun 2004 di Uni Emirat Arab setelah diskusi yang mendalam tentang agama dengan teman-teman masa kecil, ia mengambil nama Muslim Abdul-Salam Bilal. Anelka adalah pemain Manchester City pada saat itu dan dianggap bergerak untuk bermain sepak bola di Uni Emirat Arab sebelum memutuskan untuk pindah ke klub Turki Fenerbache.

2.Frederick"Oumar"Kanoute

Mali Kanoute lahir di Perancis, yang bermain untuk Sevilla dan tim nasional Perancis sebagai striker, telah mempraktikkan Islam sejak umur 20 (dia sekarang 32). Ia menolak untuk memakai baju sementara Sevilla ini disponsori oleh judi 888.com website, dan karena itu memakai versi gratis merek. Kanoute juga membeli Masjid di Seville sebesar $ 700k setelah sewa telah berakhir.
3.Frank"Bilal"Ribery
Pemain Perancis Franck Ribery juga seorang mualaf, istri-istri Prancis Aljazair yang telah membangkitkan seorang Muslim sendiri, Ribery baru-baru ini dikutip setelah mengatakan "Aku berdoa lima kali sehari, saya melakukannya karena memungkinkan saya untuk menjadi dirilis dan saya merasa lebih baik setelah itu. ".

4.Yaya Tourie

Yaya Toure adalah saudara dari Kolo Toure (nomor 4) dan bermain sebagai gelandang bertahan untuk Barcelona, meskipun ia bukan pemain pilihan pertama sangat sering. Seperti saudaranya, Yaya adalah seorang Muslim berlatih.

5.Kolo"Habib"Tourie

Pemain tengah Arsenal Kolo Toure dibesarkan bermain untuk ASEC Mimosas sebelum dia dibeli oleh The Gunners. Toure adalah seorang Muslim, seperti juga keluarganya, dan sebelumnya telah menyatakan keinginan untuk menjadi teladan bagi Muslim muda Inggris.

6.Abou Diaby

Abou Diaby, Toure seperti saudara, adalah keturunan dari Pantai Gading. Ia dibesarkan di Perancis, dan telah bermain untuk tim internasional mereka. bintang Arsenal, yang bermain di lapangan tengah, tetap seorang Muslim.

7.Khalid Boulahrouz

Khalid Boulahrouz adalah bek internasional Belanda Maroko Berber, dia kini bermain di Jerman untuk Stuttgart. orang Berber yang hampir seluruhnya Sunni Muslim, seperti Boulahrouz dan keluarganya

8.Hatem bin Arfa

Hatem Ben Arfa adalah pemain berbakat Prancis keturunan internasional Tunisia, dan saat ini plying perdagangan di Marseille. Ayahnya adalah seorang internasional Tunisia, dan seluruh keluarganya adalah Muslim.

9.Samir Nasir

Nasri Samir di masa muda telah dipuji oleh banyak orang di Perancis sebagai 'New Zidane'. Saya tidak berpikir Nasri bisa mencapai hal yang sama seperti Zidane, tapi dia tanpa diragukan lagi seorang pemain yang sangat berbakat. Nasri lahir dari orang tua Aljazair di Perancis dan dibesarkan sebagai Muslimm, pacar non-muslim

 10.Karim Benzema
Karim Benzema lahir di Prancis untuk orang tua dari keturunan Aljazair-Kabyle, dan secara terbuka seorang Muslim. Benzema sekarang bermain untuk Real Madrid setelah transfer € 35.000.000 dari Lyon, ia juga menjadi pemain internasional reguler untuk Perancis.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More