Translate to Arabic Translate to Bulgarian Translate to Simplified Chinese Translate to Traditional Chinese Translate to Croatian Translate to Czech Translate to Danish TTranslate to Dutch Translate to English Translate to Finnish Translate to French Translate to German Translate to Greek Translate to Hindi Translate to Italian Translate to Japanese Translate to Korean Translate to Norwegian Translate to Polish Translate to Portuguese Translate to Romanian Translate to Russian Translate to Spanish Translate to Swedish
MAUNG BANDUNG UNITED ARAB EMIRATES (REPUBLIK MAUNG BANDUNG)***** ONE UNION ONE SPIRIT******

Monday, October 4, 2010

Rancangan Stragis Persib Bandung


Liga Indonesia Telah Berjalan memasuki Pekan ke Tiga  dan Persib Bandung telah melakoni 2 kali Pertandingan, tapi dari 2 kali pertandingan Persib belum dapat berbuat banyak. Pertama harus puas dengan hasil imbang 1:1 dengan Persela lamongan yang kedua Persib Bandung di tekuk oleh Deltras Sidoarjo 1:4.
Hasil tersebut memang belum bisa dijadikan jaminan bahwa Persib akan tersingkir dari Liga Super Indonesia 2010-2011, masih ada kesempatan untuk manejemen dan Pelatih untuk bangkit dari kegagalan dan Introspeksi diri.Banyak pemain Bintang bermain untuk Persib namun sepertinya ada suatu kesalahan yang mendasar dalam manajemen dalam perekrutan Pelatih dan pemain, keasalahan tersebut terletak pada pembentukan strategi yang baik dan matang di saat awal-awal kompetisi:

Berikut 8 bidang strategis utama yang harus di terapkan :

1. FOOTBALL DEVELOPMENT/MEMBANGUN SEPAK BOLA
Meningkatkan keterampilan taktis,teknis,kesehatan fisik dan mental

2. FOOTBALL EXCELLENCE/KEUNGGULAN PERMAINAN SEPAKBOLA
Meningkatkan program latihan yang berstandar international guna menentukan ciri khas permainan dari setiap pertandingan.

3. FOOTBALL SCIENCE AND MEDICINE/ SEPAKBOLA SAINS DAN PENGOBATAN
Untuk memberikan akses pada sepak bola yang berkualitas tinggi dan pelayanan serta program kesehatan untuk memastikan pemain adalah benar-benar sehat dan kuat baik secara fisik dan mental sebelum dan sesudah menjalani pertandingan.

4. FOOTBAL PARTICIPATION/PARTISIPASI SEPAKBOLA
Meningkatkan dan menjaga stamina dan kecepatan serta ketajaman insting dengan cara mengikuti atau mengadakan kompetisi local dalam masa tidak ada kompetisi resmi (Piala kemerdekaan,Piala gubernur dll)

5. FOOTBALL FACILITIES/FASILITAS SEPAKBOLA
Mengembangkan fasilitas pusat pelatihan dan pembinaan pemain untuk Persib, memperbaiki dan meningkatkan faslitas pelatihan dan Stadion Persib.

6. FOOTBALL BUSNIESS/ BISNIS SEPAKBOLA
Lebih meningkatkan daya tarik Persib untuk di pasarkan dan di kembangkan peluang bisnis serta meningkatkan popularitas dari permainan tim dan meningkatkan pendapatan guna membeli pemain yang berkualitas serta membangun Stadion yang representatif dan berstandar International.

7. FOOTBALL LEADERSHIP dan MANAGEMENT/SEPAKBOLA KEPEMIMPINAN dan MANAJEMEN.
Lebih meningkatkan pengembangan prestasi pemain dengan kepemimpinan dan Manajemen kemitraan antara manajemen, pemain, dan pelatih dan para pendukung/supporter yang menyeluruh serta transparan kepada pemain maupun publik.

8. TOTAL FOOTBALL
Memberi kesempatan setiap pemain untuk dapat di turunkan dalam setiap pertandingan guna meningkatkan kualitas bakat yang di miliki.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More